Analisis Pengaruh Customer Service, Shipping, Tracking,Return terhadap Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Future Purchase Intention: Telaah pada Customer di Fabelio.Com

Main Author: Sopianto, Sopianto
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10600/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10600/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10600/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10600/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10600/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10600/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10600/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10600/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10600/
Daftar Isi:
  • Dari hasil temuan penelitian ini disarankan agar perusahaan untuk lebih fokus pada variable customer service, shipping, tracking, return terhadap customer satisfaction karena menjadi faktor utama yang dapat mempengaruhi masyarkat untuk future purchase intention atau pembelanjaan kembali. Penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan pemahaman yang lebih tentang perusahaan Fabelio.com