Pengaruh Aktivitas Social Marketing Recycle & Be Rewarded dan Premium Sales Promotion terhadap Brand Equity Kiehl's Indonesia

Main Author: Ellen, Ellen
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10597/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10597/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10597/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10597/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10597/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10597/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10597/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10597/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10597/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan industri kecantikan dan perawatan kulit premium di Indonesia. Untuk tetap mampu bersaing, Kiehl's sebagai brand skincare premium memilih untuk fokus pada pengembangan dan peningkatan brand equity. Hal ini dilakukannya dengan membangun program social marketing Recycle & Be Rewarded dan mendorong trial melalui pembagian premium untuk setiap transaksi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat dan seberapa besar pengaruh aktivitas social marketing Recycle & be Rewarded dan premium sales promotions terhadap brand equity Kiehl's Indonesia. Penelitian ini menggunakan Social Judgement Theory dengan konsep social marketing, premium sales promotion, dan brand equity. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sifat eksplanatif melalui penyebaran kuesioner kepada 400 sampel dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji korelasi dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh antara aktivitas social marketing Recycle & Be Rewarded (X1) dan premium sales promotion (X2) terhadap brand equity Kiehl's Indonesia (Y) dengan nilai sebesar 72% dan 28% faktor lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini.