ctrlnum 10507
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/10507/</relation><title>Perancangan Environment Pada Game Digital "Perang Sudara"</title><creator>Octavianus, Ritzky</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Indonesia memiliki banyak sekali kerajaan-kerajaan yang pernah Berjaya dan menjadi awal dari berdirinya bangsa Indonesia, akan tetapi sejarah-sejarah kerajaan ini mulai dilupakan oleh masyarakat sehinga lama kelamaan dapat terlupakan. Salah satuna adalah Kerajaan Banten yang dimana sangat sedikit yang mengetahui walaupun Kerajaan Banten pernah menjadi pusat perdagangan terbesar pada masanya dan juga memiliki kisah yang dapat menjadi sebuah pesan moral, pesan moral tersebut merupakan pesan tentang adu domba yang dimana anak-anak zaman sekarang tidak tau makna sebenarnya dari adu domba dan juga akibat yang dapat ditimbulkan. Oleh karena penulis merancang sebuah environment 2D yang akan digunakan untuk pembuatan mobile game "Perang Saudara" yang ditujukan kepada anak-anak untuk mengajarkan cerita Kerajaan Banten dan pesan moral yang ingin disampaikan tentang adu domba dan akibatnya.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10507/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10507/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10507/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10507/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10507/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10507/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10507/7/BAB_V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/10507/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Octavianus, Ritzky (2019) Perancangan Environment Pada Game Digital "Perang Sudara". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>10507</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Octavianus, Ritzky
title Perancangan Environment Pada Game Digital "Perang Sudara"
publishDate 2019
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/10507/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10507/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10507/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10507/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10507/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10507/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10507/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10507/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10507/
contents Indonesia memiliki banyak sekali kerajaan-kerajaan yang pernah Berjaya dan menjadi awal dari berdirinya bangsa Indonesia, akan tetapi sejarah-sejarah kerajaan ini mulai dilupakan oleh masyarakat sehinga lama kelamaan dapat terlupakan. Salah satuna adalah Kerajaan Banten yang dimana sangat sedikit yang mengetahui walaupun Kerajaan Banten pernah menjadi pusat perdagangan terbesar pada masanya dan juga memiliki kisah yang dapat menjadi sebuah pesan moral, pesan moral tersebut merupakan pesan tentang adu domba yang dimana anak-anak zaman sekarang tidak tau makna sebenarnya dari adu domba dan juga akibat yang dapat ditimbulkan. Oleh karena penulis merancang sebuah environment 2D yang akan digunakan untuk pembuatan mobile game "Perang Saudara" yang ditujukan kepada anak-anak untuk mengajarkan cerita Kerajaan Banten dan pesan moral yang ingin disampaikan tentang adu domba dan akibatnya.
id IOS6965.10507
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-12-17T06:54:24Z
last_indexed 2019-12-17T06:54:24Z
recordtype dc
_version_ 1683865412795629568
score 17.538404