Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Functional V...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Functional Value, Emotional Value, dan Social Value terhadap Intention to Purchase Digital Items Telaah pada Pemain Ragnarok M: Eternal Love Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Jacquelyn, Maria
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10439/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/10439/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10439/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh functional value, emotional value, dan social value terhadap intention to purchase digital items telaah pada pemain ragnarok M : eternal love Indonesia
    oleh: Jacquelin, Maria
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FUNCTIONAL VALUE, EMOTIONAL VALUE, DAN SOCIAL VALUE TERHADAP INTENT TO PURCHASE ITEM VIRTUAL (Studi Pada Mahasiswa Pemain Game Mobile Legend Program Studi Manajemen di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: SUWARNO, MUHAMMAD
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Functional Value, Emotional Value, Social Value, Satisfaction with The Game, Identification with The Character terhadap Intent to Purchase Virtual Goods: Studi pada Pembelian Skin Legends pada Games Mobile Legend
    oleh: Rijali, Rehan
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Hedonic Value, Utilitarian Value, Social Norms, Social Identification, Attitude, Satisfactio, dan Stickiness Terhadap Intention to Make in App Purchase Intention Telaah pada Game Mobile Legends: BangBang
    oleh: Valencia, Jesslyn
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap in-App Purchase Intention melalui Social Norms serta Social Identification, Attitude, Stickiness, dan Satisfaction terhadap in-App Purchase Intention Telaah pada Layanan VIP Sing! Karaoke by Smule
    oleh: Amalia Syailendra, Nadira
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...