Our Gaming Industry - Esports di Mata Indonesia
Main Author: | Christopher, Bryan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10409/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10409/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10409/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10409/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10409/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10409/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10409/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10409/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10409/ |
Daftar Isi:
- Indonesia merupakan sebuah kota yang besar, kota dengan berbagai keberagaman dan juga banyaknya populasi. Dengan banyaknya populasi Indonesia, industri e-sports yang sedang berkembang sekarang seharusnya menjadi sesuatu yang didukung dan diketahui oleh masyarakat seiring dengan perkembangan zaman yang ada. Tetapi nyatanya masih banyak orang yang belum mengetahui dan mengerti apa itu e-sports, bahkan masih ada yang memandang e-sports dengan sebelah mata, padahal e- sports adalah sebuah industri yang menjanjikan dikedepannya nanti. Karya akhir ini termasuk dalam interactive multimedia storytelling, sebuah pemberitaan yang memiliki elemen audio, gambar, video, grafis, dan juga interaktivitas yang dapat diakses secara mudah melalui internet. Karya yang berbentuk multimedia longform scrollytelling ini menceritakan tentang apa itu e-sports, apa saja kegunaannya, dan siapa saja yang telah berpartisipasi didalamnya.