Peranan Creative Director Dalam Pembuatan Company Profile UMN untuk Kalangan Remaja
Main Author: | Anggara, Nadia R |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/1036/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/ |
ctrlnum |
1036 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/1036/</relation><title>Peranan Creative Director Dalam Pembuatan Company Profile UMN untuk Kalangan Remaja</title><creator>Anggara, Nadia R</creator><subject>N Visual arts</subject><subject>N90 Movies</subject><description>Company profile atau sering disebut dengan corporate video adalah salah satu
bentuk advertisement dalam bentuk video. Penyutradaraan merupakan salah satu
peranan penting dalam membuat company profile yang menarik. Melihat dari hal
ini, penulis ingin membagikan pengalaman dari menyutradarai company profile
sebagai seorang sutradara/creative director.
Pada laporan ini, penulis ingin membagikan bagaimana penyutradaraan
company profile untuk Universitas Multimedia Nusantara yang memiliki target
market anak usia 16-19 tahun.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1036/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1036/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1036/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1036/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1036/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1036/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1036/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/1036/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Anggara, Nadia R (2016) Peranan Creative Director Dalam Pembuatan Company Profile UMN untuk Kalangan Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>1036</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Anggara, Nadia R |
title |
Peranan Creative Director Dalam Pembuatan Company Profile UMN untuk Kalangan Remaja |
publishDate |
2016 |
topic |
N Visual arts N90 Movies |
url |
http://kc.umn.ac.id/1036/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/1036/ |
contents |
Company profile atau sering disebut dengan corporate video adalah salah satu
bentuk advertisement dalam bentuk video. Penyutradaraan merupakan salah satu
peranan penting dalam membuat company profile yang menarik. Melihat dari hal
ini, penulis ingin membagikan pengalaman dari menyutradarai company profile
sebagai seorang sutradara/creative director.
Pada laporan ini, penulis ingin membagikan bagaimana penyutradaraan
company profile untuk Universitas Multimedia Nusantara yang memiliki target
market anak usia 16-19 tahun. |
id |
IOS6965.1036 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:20:17Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:20:17Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865378838544384 |
score |
17.538404 |