Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Rancang Bangun Aplikasi Web Pe...
  • Lokasi
Cover Image

Rancang Bangun Aplikasi Web Pendukung Rekayasa Kebutuhan untuk Mengumpulkan User Stories Menggunakan Metode Gamifikasi

Tersimpan di:
Main Author: Saphira, Martha
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10309/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/10309/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10309/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Website Pendukung Rekayasa Kebutuhan Menggunakan Naive Bayes Classifier untuk Klasifikasi User Feedback (Studi Kasus: E-Learning Universitas Multimedia Nusantara)
    oleh: Ferdino, Ivan
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pemantau Kebugaran Berbasis Mobile Menggunakan Metode Gamifikasi
    oleh: Sandro Setiawan, Samuel
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pengatur Pola Makan untuk Penderita Diabetes Melitus Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Lie, Dewi
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Persiapan Ujian Nasional Bahasa Indonesia untuk Sekolah Dasar Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Mobile
    oleh: Kevin, Kevin
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pencatatan Keuangan Pribadi dengan Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Juwono, Firdayanti
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...