Perancangan Ulang Identitas Visual Gepuk Ny. Ong
Main Author: | Kristina, Debbie |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10292/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10292/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10292/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10292/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10292/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10292/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10292/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10292/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10292/ |
Daftar Isi:
- Gepuk Ny.Ong adalah salah satu oleh-oleh kuliner khas Bandung yang berdiri pada tahun 1968 oleh Ibu Ong dengan konsep unik dan modern. Namun, belum adanya identitas visual yang sesuai dengan brand image yang ingin disampaikan menyebabkan terjadinya kesalahan persepsi target market dengan produk Gepuk Ny.Ong. Hal ini terbukti dari hasil kuesioner tentang logo yang terlihat menjual produk kesehatan bukan oleh-oleh kuliner dan hasil wawancara dengan konsumen Gepuk Ny.Ong mengenai logonya yang terlihat jadul dan kurang menarik. Dengan melakukan perancangan ulang pada identitas visual Gepuk Ny. Ong yang sesuai dengan brand image Gepuk Ny. Ong, diharapkan Gepuk Ny.Ong dapat menampilkan dan mengkomunikasikan brand image sebagai oleh-oleh kuliner khas Bandung dengan konsep yang ingin diasosiasikan dalam produk Gepuk Ny.Ong yaitu unik dan modern.