Pengaruh Brand Image Shopee terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan
Main Author: | Amelia, Mega |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10237/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10237/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10237/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10237/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10237/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10237/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10237/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10237/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10237/ |