Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Electronic Word of Mo...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Electronic Word of Mouth di Media Sosial Jakarta Aquarium dan Brand Image terhadap Minat Kunjung Jakarta Aquarium

Tersimpan di:
Main Author: Indah Sari, Lita
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD30 Strategic Communication
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10206/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10206/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10206/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10206/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10206/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10206/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10206/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10206/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10206/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Electronic Word-of-Mouth terhadap Brand Credibility melalui Brand Image Maybelline Indonesia
    oleh: Wynne, Wynne
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan pada Platform Media Sosial (Survei terhadap Pelanggan Sorabel di Wilayah Jakarta)
    oleh: Vika, Vika
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DUKUNGAN SELEBRITAS, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Fashion Levi’s di Kota Semarang)
    oleh: Rafif Hidayatullah, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word of Mouth di Media Sosial serta Pengaruhnya terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Purchase Intention pada Domain .id = Analyzing Factors Affecting Electronic Word of Mouth Adoption on Social Media and Its Effects on Brand Awareness, Brand Image, and Purchase Intention of .id Domain
    oleh: Mieke Eka Putri, author, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...