Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Rancang Bangun Game Legend of...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancang Bangun Game Legend of Toturig Menggunakan Algoritma Binary Space Partitioning Berbasis Android

Tersimpan di:
Main Author: Pratama, Benyamin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10106/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/10106/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10106/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Game Plasticboy Menggunakan Algoritma Finite State Machine Berbasis Android
    oleh: Janitra Widjaja, Alvin
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Permainan Endless Running Berbasis Android Menggunakan Algoritma Pembangkit Diagram Voronoi
    oleh: Laurence, Richard
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Sistem Rekomendasi Game Komputer Menggunakan Algoritma Collaborative Filtering
    oleh: Oktobrian Suprapto, Fariz
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Cutting Optimizer untuk Menentukan Pola Potong Kayu Optimal Menggunakan Algoritma Bottom Left Fill dan Binary Tree
    oleh: Aulia Rahman, Rizki
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Game Space Explorer Menggunakan Perlin dan Ridged Multifractal Noise
    oleh: Dharma Simanjaya, Vincent
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...