Pengaruh Iklan dan Endorser terhadap Brand Awareness serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian

Main Authors: Setiawan, Budi, Rabuani, Celia Celesta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kesatuan Press , 2019
Online Access: https://ejournal.ibik.ac.id/index.php/riset/article/view/2
https://ejournal.ibik.ac.id/index.php/riset/article/view/2/9

Internet

https://ejournal.ibik.ac.id/index.php/riset/article/view/2
https://ejournal.ibik.ac.id/index.php/riset/article/view/2/9

Lokasi

Koleksi Riset : Jurnal Aplikasi Ekonomi Akuntansi dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan
Kota KOTA BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.