Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Upaya Guru Pendidikan Agama Is...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Kenakalan Peserta Didik di SMP Al-Wathan Ambon

Tersimpan di:
Main Author: Talaohu, Aminur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Pendidikan Agama Islam
Online Access: http://repository.iainambon.ac.id/1716/1/BAB%20I%2CIII%2CV.pdf
http://repository.iainambon.ac.id/1716/2/FULL%20SKRIPSI.pdf
http://repository.iainambon.ac.id/1716/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Interaksi Edukstif Guru Akidah Akhlak dengan Peserta didik dalam Upaya Membina Akhlak Mulia di MTs Al-Fatah Ambon
    oleh: Usman, Mufahir
    Terbitan: (2021)
  • Hubungan Tes Formatif dengan Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas VIII Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Materi Puasa Wajib di SMP Al-Wathan Ambon
    oleh: Renhoat, Masita
    Terbitan: (2014)
  • Upaya Guru PAI Dalam Mengembangkan Sikap Spritual dan Sikap Sosial Peserta Didik di SMP Negeri 23 Ambon
    oleh: Kambose, Ilham
    Terbitan: (2020)
  • Upaya Guru Mengatasi Minimnya Minat Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits Kelas VII MTs. Hasyim Asy’ari Ambon Semester II Tahun Ajaran 2020/2021
    oleh: Kolly, Juljana
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Materi Aritmatika Sosial Berdasarkan Prosedur Newman di SMP AL- Wathan Ambon
    oleh: Soel, Samsul
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...