PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AKSES INTERNET PT. PADI INTERNET PASURUAN

Main Author: Nasir, Akhmad
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Unitri Press , 2017
Subjects:
Online Access: https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/refrensi/article/view/523
https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/refrensi/article/view/523/510
Daftar Isi:
  • Pentingnya faktor harga, promosi dan kualitas layanan untuk diperhatikan sebagai salah satu upaya perusahaan khususnya PT. Padi Internet untuk menjaga dari resiko kehilangan konsumen. Semakin tingginya tingkat persaingan perusahaan maka semakin terdidiknya konsumen sehingga mendorong konsumen untuk beralih ke perusahaan lain yang dapat memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan tepat dan memberikan layanan yang terbaik. Dalam penelitian ini karena populasi adalah sebagai sampel, peneliti mengunakan metode sensus terhadap konsumen PT. Padi Internet khususnya konsumen corporate yang berjumlah 81 responden. Metode pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner dengan teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif harga, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Padi Internet di Kabupaten Pasuruan.