PENGARUH EXPERIENTIAL LEARNING PADA MOTIVASI BELAJAR (STUDI PADA MAHASISWA KELAS OPERATIONS RESEARCH, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS ISLAM MALANG)

Perubahan paradigma dalam pembelajaran dari metode Teacher  Centered Learning (TCL) menjadi Student Centered Learning (SCL) merupakan salah satu cara dalam meningkatkan kompetensi lulusan yang mampu bersaing dalam AEC 2015. Salah satu metode pembelajaran dalam SCL adalah metode pembelajaran berbasis...

Full description

Main Author: Faradiba, Surya sari (-)
Format: Electronic Journal
Terbitan: Universitas Islam Malang
Subjects:
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jpm/article/view/812

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jpm/article/view/812

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Matematika (JPM)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.