Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Nilai Pelang...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Kafe Walking Drums)
Tersimpan di:
Main Author:
Perwitasari, Nadya
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Entrepreneurship
Online Access:
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/1/Cover-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/16/Bebas%20plagiat-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/15/Pengesahan-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/2/Pengantar-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/3/Persetujuan%20Publikasi-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/4/Abstrak-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/5/Daftar%20isi-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/6/Daftar%20gambar-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/7/Daftar%20tabel-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/8/BAB%201-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/9/BAB%202-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/10/BAB%203-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/11/BAB%204-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/12/BAB%205-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/13/Daftar%20pustaka-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/14/Lampiran-skripsi-11140036.pdf
http://repository.podomorouniversity.ac.id/140/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Teh Thailand di Jakarta
oleh: Laurencia, Cindy Angelica
Terbitan: (2018)
Analisis pengaruh kewirausahaan dan inovasi terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan penyedia layanan logistik Studi kasus : PT Puniar Jaya = The analysis of entrepreneurship and innovation and its effect / Rendhy Ardya Pradhita
oleh: Rendhy Ardya Pradhita, author
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Experiental Value dan Promosi Terhadap Kepuasan Pemain dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pemain Esports di Jabotabek
oleh: Samudra, Andika
Terbitan: (2018)
Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Intensi Berinvestasi di Pasar Modal Indonesia (Studi Kasus pada Mahasiswa dan Non-Mahasiswa di Jakarta)
oleh: Liusono, Lius Kemilau
Terbitan: (2018)
Pengaruh variasi produk, kualitas pelayanan, dan cita rasa terhadap kepuasan konsumen pada produk Psycone di Surabaya
oleh: Agustono, Kevin
Terbitan: (2021)
×
Loading...