Pengaruh Motivasi Hedonis, Browsing dan Gaya Belanja Terhadap Pembelian Impulsif Pada Toko Online Shop (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

Main Authors: Sampurno, Toto Pribadi, Winarso, Winarso
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Yogyakarta , 2015
Subjects:
Online Access: https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/3594
https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/3594/3032

Internet

https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/3594
https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/3594/3032

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Bisnis
Gedung Jurnal Manajemen Bisnis
Institusi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.