Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Religitas dan Kualitas Layanan...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Religitas dan Kualitas Layanan, Pengaruhnya terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah di Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Tj, Hery Winoto
Format: Proceeding application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: STIE Kesatuan , 2019
Subjects:
Kepuasan
Online Access: http://repository.ukrida.ac.id:80/handle/123456789/71
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • n/a

Lihat Juga

  • Pengaruh Religitas, Kualitas Layanan dan Trust terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah di Kota Bogor
    oleh: Wahyoedi, Soegeng, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Loyalitas nasabah bank syariah : studi atas religitas, kualitas layanan, trust, dan loyalitas
    Terbitan: (2019)
  • Loyalitas nasabah bank syariah : studi atas religitas, kualitas layanan, trust, dan loyalitas
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH, RAHN DAN PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM DENGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH (PT BPR SYARIAH LANTABUR TEBUIRENG KANTOR CABANG GRESIK)
    oleh: Guffron, Abdul Azis
    Terbitan: (2020)
  • RELIGIUSITAS, KUALITAS LAYANAN, DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH DIMEDIASI OLEH TRUST DAN KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA BANK SYARIAH DI DKI JAKARTA)
    oleh: Soegeng Wahyoedi
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...