Analisis Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero )DAOP VII Madiun di Nganjuk

Main Author: HENI RAHMAWATI (12416886)
Format: Bachelors Thesis
Bahasa: ind
Terbitan: UNIVERSITAS KADIRI, FAKULTAS EKONOMI , 2016
Subjects:
842
FE
Online Access: http://repositori.unik-kediri.ac.id//index.php?p=show_detail&id=321
Daftar Isi:
  • Nama HENI RAHMAWATI, NPM : 12.41.8668, Judul Analisis Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VII Madiun di Nganjuk, Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri, Dosen Pembimbing Drs. Budi Rahayu, MM., Tahun 2016.Untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas Peranan manajemen dalam aktifitas perusahaan sangat penting. Setiap perusahaan pasti memiliki tujuan .dimana tujuan ituakan dapat tercapai secara efektif dan efisien jika manajer dapat membuat atau menyusun strategi dengan baik. Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan promosi. Perlu di ketahui bahwa kegiatan promosi memiliki pengaruh besar terhadap meningkatnya penjualan.Kata kunci : biaya promosi pengaruh terhadap volume penjualan