ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN PASIEN PADA INSTALASI RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT RUMAH SAKIT UMUM DAERAH EMBUNG FATIMAH BATAM DENGAN PENDEKATAN LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFOMANCE
Main Authors: | Wirawan, Adhitomo, Yunita, Venia |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Politeknik Negeri Batam
, 2018
|
Online Access: |
https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/608 https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/608/419 |
Internet
https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/608https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/608/419
Lokasi
Koleksi | Journal of Applied Business Administration (JABA) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Batam |
Institusi | Politeknik Negeri Batam |
Kota | KOTA BATAM |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |