PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN TERHADAP KELUHAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP
Main Authors: | Puspitasari, Nia Budi; Program Studi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro, Arifianty, Meisarah Sabrina; Program Studi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Prosiding Seminar Nasional Sains Dan Teknologi Fakultas Teknik
, 2016
|
Online Access: |
http://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/1497 http://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/1497/1581 |
Internet
http://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/1497http://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/1497/1581
Lokasi
Koleksi | Prosiding Seminar Nasional Sains Dan Teknologi Fakultas Teknik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Wahid Hasyim Semarang |
Institusi | Universitas Wahid Hasyim Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |