Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, MERE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MEMILIH BUSANA MUSLIM DI PUSAT NIAGA PALOPO

Tersimpan di:
Main Author: ADE, Irma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/852/1/Ade%20Irma.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/852/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kemasan, Harga dan Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Produk Makaroni Setan Di IAIN Jember. FEBI/ES
    oleh: Nurul Laili
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap minat beli konsumen pada pd. arda meubeul di cikuning sobang
    oleh: Jejen (083342040)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk HNI-HPAI (Studi Kasus Pada Member PT Herba Penawar Al- Wahida Indonesia (HPAI))
    oleh: Rahmatulloh, Abid
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas produk,merek,harga dan promosi terhadap minat konsumen dalam memilih busana muslim di pusat niaga Palopo
    oleh: Ade irma
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada pusat busana muslim Az-Zahra Purwokerto
    oleh: Fathul Aminudin Aziz, et al.
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...