Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Meningkatkan Keterampilan Isti...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Meningkatkan Keterampilan Istima’ Melalui Media Film Kartun Pada Siswa Kelas X di MAN Palopo

Tersimpan di:
Main Author: Husaifah, Husaifah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
492.7 Bahasa Arab*
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2785/1/HUSAIFAH.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2785/
http://www.repository.iainpalopo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Meningkatkan Pemahaman Keterampilan Membaca Teks Bahasa Arab Melalui Potongan Cerita Pendek pada Siswa SMA 1 Palopo
    oleh: Syaifullah Mahsyam
    Terbitan: (2014)
  • Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Arab Melalui Media Gambar pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Palopo
    oleh: Suriani
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS VIII DI MTS MODEL PALOPO
    oleh: NURUL HIDAYATI, NURUL
    Terbitan: (2013)
  • Penggunaan media macromedia flash MX 2004 untuk meningkatkan kemampuan menerapkan hukum bacaan izh-haar dalam mata pelajaran mulok seni baca tulis Al-qur'an pada siswa kelas X MAN 1 Pontianak
    oleh: Anuardi
  • Penggunaan media macromedia flash MX 2004 untuk meningkatkan kemampuan menerapkan hukum bacaan izh-haar dalam mata pelajaran mulok seni baca tulis Al-qur'an pada siswa kelas X MAN 1 Pontianak
    oleh: Anuardi

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...