Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Penggunaan Metode Dem...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penggunaan Metode Demontrasi terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas VII pada Pembelajaran Fiqih di MTsN Model Palopo

Tersimpan di:
Main Author: Ecce', Ecce'
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
2X4 Fikih (Fiqih
Fiqh)
Hukum Islam
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/267/1/ecce.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/267/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • METODE DISKUSI KELOMPOK DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR FIKIH PADA PESERTA DIDIK KELAS XI IPA 1 MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) PALOPO
    oleh: HADIJAH, HADIJAH
    Terbitan: (2015)
  • penggunaan portofolio dalam penilaian hasil belajar peserta didik mata pelajaran fiqih di kelas VII mts nurul ikhlas ambon
    oleh: Saitian, Sariyati
    Terbitan: (2016)
  • Perbandingan antara prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Fiqh yang menggunakan metode diskusi dengan metode ceramah di SMK YPM 3 Taman Sidoarjo : Nikmatul Khoiroh
    oleh: Huri, Daman., et al.
    Terbitan: (2003)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Contextual learning (CTL) Terhadap hasil Belajar Bidang Studi Fiqih Siswa Kelas VII MTS Negeri Sidoarjo : Kholifah
    oleh: Yusuf, Nurhayati., et al.
    Terbitan: (2007)
  • PENERAPAN METODE DEMONTRASI PADA PEMBELAJARAN FIQIH POKOK BAHASAN SHALAT DI KELAS VII MTs. AL-HAMIDIYAH NW SIDEMEN TAHUN AJARAN 2012/2013 / AHMAD ZAINI
    oleh: Zaini, Ahmad
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...