Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IDENTIFIKASI KESULITAN GURU PE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IDENTIFIKASI KESULITAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) DI SDN NO 3 SAMPANO KECAMATAN LAROMPONG SELATAN KABUPATEN LUWU TAHUN AJARAN 2013

Tersimpan di:
Main Author: NUR APNI, NUR APNI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
375.001 Perkembangan Kurikulum
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2486/1/Nur%20Apni.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2486/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Identifikasi kesulitan guru pendidikan agama islam dalam mengimplementsikan kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) di SDN No. 3 Sampano Kecamatan Larompong Selatan Kab. Luwu Tahun Ajaran 2013.
    oleh: Nur Apni
    Terbitan: (2014)
  • Pengembangan model Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) pada sekolah & madrasah
    Terbitan: (2017)
  • Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan : sebuah panduan praktis
    oleh: Mulyasa, E. 1962-
    Terbitan: (2006)
  • Proses pembelajaran pendidikan agama islam (PAI) menurut kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) di SMP Ma'arif kalibawang Kabupaten Kulon Progo
    oleh: Ismundori
    Terbitan: (2008)
  • Aplikasi Pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan dan Bahan Ajar Dalam Pendidikan Agama Islam
    oleh: Dr.H.Ali Mudlofir, M.Ag
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...