Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH METODE PENDIDIKAN AL-...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH METODE PENDIDIKAN AL-QUR’AN ORANG DEWASA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN PADA FORUM MAHASISWA AL-HIKMAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) PALOPO

Tersimpan di:
Main Author: HAFSARI, HAFSARI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
207.5 Pendidikan Keagamaan
Pendidikan Agama
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2461/1/Untitled.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2461/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh metode pendidikan al-qur'an orang dewasa terhadap kemampuan membaca al-qur'an pada forum mahasiswa al-hikma Intitut Agama Islam Negeri Palopo (IAIN) Palopo
    oleh: Hafsari
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Metode Pendidikan al-Quran Orang Dewasa terhadap Kemampuan Membaca al-Quran
    oleh: Hafsari, Hafsari Hafsari
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Metode Kaisa Terhadap Motivasi Anak Menghafal Al-Qur'an di TK Islam Athirah 2 Makassar
    oleh: Bahriani, Bahriani
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL ROLE PLAYING TERHADAP MINAT BELAJAR PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMP NEGERI 3 PALOPO
    oleh: Nurjannah, Nurjannah
    Terbitan: (2017)
  • `EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1 PALOPO
    oleh: ASIS MUSLIM, ASIS
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...