Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STRATEGI GURU PAI UNTUK MENING...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI GURU PAI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BACA TULIS AL-QURAN BRAILLE BAGI PESERTA DIDIK TUNANETRA DI SLB NEGERI PALOPO KEC. BARA KOTA PALOPO

Tersimpan di:
Main Author: Muhammad Noor, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
297.77 Pendidikan Agama Islam
Sekolah Islam
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2444/1/Untitled.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2444/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi guru PAI untuk meningkatkan kemampuan baca tulis Al-Qur'an braille bagi peserta didik tunanetra di SLB Negeri Palopo Kec. Bara Kota Palopo
    oleh: Muhammad Noor
    Terbitan: (2017)
  • PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP PERKEMBANGAN SPIRITUAL PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 12 PALOPO KEL. SUMARAMBU KEC. TELLUWANUA KOTA PALOPO
    oleh: RATNA SARI, RATNA
    Terbitan: (2017)
  • Upaya meningkatkan kemampuan siswa kelas V dalam mata pelajaran PAI materi pokok baca tulis Al-Qur’an dengan memanfaatkan media audio visual SD Negeri Kandri 01 kec. Gunungpati kota Semarang
    oleh: Masduki, Masduki
    Terbitan: (2011)
  • Profesionaisme Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Peranannya dalam Meningkatkan Prestasi {Belajar Peserta Didik di SMP Negeri 32 Makassar
    oleh: Amir, Murni
    Terbitan: (2012)
  • Pembelajaran Al-Qur’an braille bagi anak tunanetra di SMPLB Swadaya Kendal
    oleh: Afiani, Prastika
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...