Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENINGKATAN KOMPETENSI SISWA M...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENINGKATAN KOMPETENSI SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MATA PELAJARAN PAI DI SDN 355 TAMMALUMU KELURAHAN SULI KEC. SULI KAB. LUWU

Tersimpan di:
Main Author: HARVENI NACI, HARVENI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
2X7.39 Pendidikan Agama Islam di Lokasi Tertentu
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2197/1/Harveni%20Naci.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2197/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan kompetensi siswa melalui pembelajaran kontekstual mata pelajaran PAI di SDN 355 Tammalumu Kalurahan Suli Kec.Suli Kab.Luwu
    Terbitan: (2014)
  • UPAYA PENINGKATAN KREATIVITAS BERPIKIR PESERTA DIDIK PADA MUATAN PEMBELAJARAN PAI MELALUI METODE TANYA JAWAB DI KELAS V SDN NO. 492 SE’PON KEC. LAMASI KAB. LUWU
    oleh: DESI RATNASARI, RATNASARI
    Terbitan: (2016)
  • PEMBERDAYAAN LEMBAGA PENDIDIKAN NON FORMAL DALAM MENINGKATKAN SDM BERKUALITAS DI DESA MURANTE KEC. SULI KAB. LUWU
    oleh: ROSMAYANTI, ROSMAYANTI
    Terbitan: (2014)
  • HUBUNGAN ANTARA METODE PRAKTIK SHALAT JENAZAH DENGAN KETERAMPILAN SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQH DI MTS BABUSSADAH KEC BAJO KAB LUWU
    oleh: ASRAWATI UMAR, ASRAWATI
    Terbitan: (2014)
  • Aktualisasi Pembelajaran PAI dalam Mengantisipasi Dampak Budaya Asing pada SDN 355 Tammalumu Kecamatan Suli Kabupaten Luwu
    oleh: Evy Abunawas
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...