Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • URGENSI PENGELOLAAN KELAS DALA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

URGENSI PENGELOLAAN KELAS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI (MIN) LAUWA KECAMATAN PITUMPANUA KABUPATEN WAJO

Tersimpan di:
Main Author: Ambo, Masse
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
370 Pendidikan
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1799/1/combinepdf.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1799/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Urgensi pengelolaan kelas dalam meningkatkan motivasi belajar siswa dim madrasah ibtidaiyah negeri (MIN) Lauwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo
    oleh: Ambo Masse
    Terbitan: (2016)
  • Urgensi pengelolaan kelas dalam meningkatkan motivasi belajar siswa di madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Lauwa kecamatan Pitumpanua Kabuapaten Wajo
    oleh: Ambo Masse
    Terbitan: (2016)
  • PERANAN KELOMPOK KERJA GURU MADRASAH IBTIDAIYAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI KECAMATAN PITUMPANUA KABUPATEN WAJO
    oleh: Nirmasari, Nirmasari
    Terbitan: (2016)
  • PERSEPSI ORANG TUA TENTANG PEMBERIAN SUSU FORMULA PADA SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI BATU PITUMPANUA KABUPATEN WAJO (Perspektif Pendidikan Agama Islam)
    oleh: Amintar, Amintar
    Terbitan: (2016)
  • URGENSI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP PENGAMALAN IBADAH ᚢALAT SISWA DI SEKOLAH DASAR NEGERI 182 BULETE KECAMATAN PITUMPANUA KABUPATEN WAJO
    oleh: SYAMSIDAR, SYAMSIDAR
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...