Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH INOVASI PRODUK TERHAD...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH PADA MASYARAKAT KELURAHAN BENTENG KOTA PALOPO

Tersimpan di:
Main Author: NURUL ULYAH, NURUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
332.21 Bank Tabungan
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1627/1/Untitled.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1627/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KETERTARIKAN MASYARAKAT MENABUNG DI BRI SYARIAH KCP PALOPO (Studi pada Masyarakat Kelurahan Amassangan Kota Palopo)
    oleh: VITA ADELIA, VITA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PEMAHAMAN MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH IAIN PALOPO TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Perbankan Syariah Angkatan 2016
    oleh: SINTA DEVI, DEVI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENDAPATAN DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH PADA KARYAWAN PT. PARKLAND WORLD INDONESIA 3 JEPARA
    oleh: APRILIA WAHYUNINGTYAS, 171420000152
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Perilaku Konsumen dan Pengaruhnya Terhadap Produk Tabungan Faedah Bank BRI Syariah Kota Palopo
    oleh: Ira Irmawati, Ira
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI PADA BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH CABANG PEMBANTU TOMONI
    oleh: ARDI, ARDI
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...