Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan Model Pembelajaran K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Model Pembelajaran Kooperative Tipe TAI dalam Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Peserta Didik Kelas V MI Pesantren Datok Sulaiman Kota Palopo

Tersimpan di:
Main Author: Juliyanti, Siti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
372.6 Kemampuan Berbahasa untuk Pendidikan Dasar
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/138/1/SITI%20JULIANTI.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/138/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan model scramble dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Najahiyah Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Aprilia Safitri
    Terbitan: (2015)
  • Saya Senang Berbahasa Indonesia (Sasebi) Jilid 6 untuk SD/MI Kelas VI
    oleh: Mafrukhi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Saya Senang Berbahasa Indonesia (Sasebi) Jilid 3 untuk SD/MI Kelas III
    oleh: Mafrukhi, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Upaya Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan Bahasa Indonesia dengan Menggunakan Media Big Book pada Peserta Didik Kelas I SDN 24 Temmalebba Kota Palopo
    oleh: Misrawati, Misrawati
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN MEDIA GAMBAR-HURUF TEMPEL PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KETERAMPILAN MEMBACA PADA SISWA KELAS I SDN MUJUR LOR 02 KECAMATAN KROYA KABUPATEN CILACAP TAHUN PELAJARAN 2016/2017
    oleh: RIZKI LUTFIANA ZAKI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...