Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PROGRAM MEMBACA AL-QU...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PROGRAM MEMBACA AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR BACA TULIS AL-QUR’AN PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP NEGERI 7 PALOP

Tersimpan di:
Main Author: RISNAWATI, RISNAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
2X1 Al-Qur'an (Al Qur'an
Alquran
Quran) dan Ilmu yang Berkaitan
Online Access: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1057/1/RISNAWATI%202018.pdf
http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/1057/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Program Tuntas Baca Tulis Al-Qur'an ( TBTQ) Pada Siswa Kelas VII Di SMP Negeri 13 Pontianak Tahun Pelajaran 2015/2016
    oleh: Ilmalana
    Terbitan: (2016)
  • Program Tuntas Baca Tulis Al-Qur'an ( TBTQ) Pada Siswa Kelas VII Di SMP Negeri 13 Pontianak Tahun Pelajaran 2015/2016
    oleh: Ilmalana
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh teknik probing prompting terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran IPS di SMP Negeri 1 Tanjung Lubuk
    oleh: RISNAWATI
    Terbitan: (2014)
  • Kemampuan Baca Tulis Al-Qur'an dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadis di MAN Makale
    oleh: Nuryawati Abidin
    Terbitan: (2014)
  • Upaya guru pendidikan agama islam dalam meningkatkan kemampuan baca tulis Al-Qur'an bagi peserta didik di SMA Negeri 2 Palopo
    oleh: Rambaloe
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...