Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pembentukan Karakter Siswa Mel...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pembentukan Karakter Siswa Melalui Pengelolaan Kelas (Peer Review)

Tersimpan di:
Main Authors: Rian Nurizka, Prodi PGSD UPY, Abdul Rahim, Prodi PGSD UPY
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas PGRI YoGyakarta , 2019
Subjects:
Etika Pendidikan; pendidikan karakter
budi pekerti
moral
Online Access: http://repository.upy.ac.id/1992/1/PR-rian1.pdf
http://repository.upy.ac.id/1992/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • peer review

Lihat Juga

  • Internalisasi Nilai-nilai Pancasila dalam Membentuk Karakter Siswa Melalui Budaya Sekolah (peer review)
    oleh: Rian Nurizka, Prodi PGSD UPY, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA MELALUI PENGELOLAAN KELAS
    oleh: Nurizka, Rian, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF PEER LESSONS SISWA KELAS V SD INPRES PANAIKANG KECAMATAN PATTALLASSANG KABUPATEN GOWA
    oleh: Samsidar
    Terbitan: (2013)
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF PEER LESSONS SISWA KELAS V SD INPRES 12/79 KAMPUNO KECAMATAN BAREBBO KABUPATEN BONE
    oleh: Aprilyana,Prisna
    Terbitan: (2015)
  • Peningkatan Hasil belajar Matematika melalui penerapan model pembelajaran course Review Horay siswa kelas IV SD Inpres 5/81 Awolagading Kec. Awang Pone Kabupaten Bone
    oleh: Riswanti, Ina
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...