PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING ANDLEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SEWON

Main Author: EDI PRIANTO, 12144100015
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.upy.ac.id/1020/1/dokumen%201.pdf
http://repository.upy.ac.id/1020/2/dokumen%202.pdf
http://repository.upy.ac.id/1020/3/dokumen%203.pdf
http://repository.upy.ac.id/1020/4/dokumen%204.pdf
http://repository.upy.ac.id/1020/5/dokumen%205.pdf
http://repository.upy.ac.id/1020/

Internet

http://repository.upy.ac.id/1020/1/dokumen%201.pdf
http://repository.upy.ac.id/1020/2/dokumen%202.pdf
http://repository.upy.ac.id/1020/3/dokumen%203.pdf
http://repository.upy.ac.id/1020/4/dokumen%204.pdf
http://repository.upy.ac.id/1020/5/dokumen%205.pdf
http://repository.upy.ac.id/1020/

Lokasi

Koleksi Universitas PGRI Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Yogyakarta
Institusi Universitas PGRI Yogyakarta
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.