PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN JASA RAWAT JALAN PADA PUSKESMAS KADEMANGAN KABUPATEN BLITAR
Main Authors: | Yesinda, Ivon Santa, Murnisari, Retno |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen STIE Kesuma Negara Blitar
, 2018
|
Online Access: |
http://journal.stieken.ac.id/index.php/penataran/article/view/436 http://journal.stieken.ac.id/index.php/penataran/article/view/436/519 |
Internet
http://journal.stieken.ac.id/index.php/penataran/article/view/436http://journal.stieken.ac.id/index.php/penataran/article/view/436/519
Lokasi
Koleksi | Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar |
Institusi | STIE Kesuma Negara Blitar |
Kota | KOTA BLITAR |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |