Pengaruh Kemampuan dan Motivasi Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Saronggi KabupatenSumenep
Main Author: | KHAIRUNNISA, KHAIRUNNISA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wiraraja.ac.id/621/1/KHAIRUN%20NISA.Image.Marked.pdf http://repository.wiraraja.ac.id/621/ |
Daftar Isi:
- Masalah yang akan dibahas dalam penelitan ini yaitu mengenai apakah kemampuan dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kualitas peelayanan public di kantor kecamatan saronggi. Maka dari itu, saya sebagai peneliti merasa tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul diatas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemampuan dan motivasi kerja terhadap kualitas peelayanan public di kantor kecamatan saronggi. Sehingga data dan informasi yang saya peroleh akan di analisis dengan menggunakan bantuan komputerisasi dengan program SPSS Release 18, dengan menggunakan rumus Regresi Linier Sederhana serta uji t dan uji F.Dari hasil analisis ternyatadiketahui ada pengaruh yang positif antara kemampuan dan motivasi kerja terhadap kualitas peelayanan public, dengan demikian hipotesis terbukti. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah diuraikan di bab sebelumnya maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara kemampuan dan motivasi kerja terhadap kualitas pelayanan public di kantor kecamatan saronggi sebesar 89,6% dan 10,4% dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Sedangkan model yang didapatkan dari hasil analisis regresi linier adalah Y=3,876+0,315 +0,568 , nilai koefisien X = 0,896 yang dapat diartikan bahwa kemampuan dan motivasi kerja terhadap kualitas pelayanan public.