PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI KERUPUK POLI CAP DUA UDANG DI KECAMATAN GAPURA KABUPATEN SUMENEP

Main Author: AFIF, ALIF WASFIL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.wiraraja.ac.id/358/1/ALIF%20WASFIL%20AFIF.pdf
http://repository.wiraraja.ac.id/358/
Daftar Isi:
  • Bauran pemasaran yang efektif merupakan salah satu strategi bisnis yang sangat penting dalam berbagai industry. Strategi kualitas produk, harga, promosi, dan lokasi penjualan merupakan faktor penting dalam pengambilan keputusan. Kualitas produk kerupuk poli Cap Dua Udang dari segi rasa, aroma, dan kerenyahan sangat cocok dilidah masyarakat tapi dari segi daya tahan kurang baik. Harga jual cenderung tinggi dan promosinya hanya melalui informasi dari mulut kemulut. lokasi penjualan jauh dari tempat perbelanjaan (kurang strategis). Maksud peneliti yaitu mencaritahu pengaruh variabel bebas kepada variabel terikat dan juga variable yang paling dominan yaitu pengaruh kualitas produk, hraga, promosi, dan lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian pada industry kerupuk poli Cap Dua Udang di Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Penelitian ini berjenis (descriptive research) yaitu penilitian yang berusaha mengungkap permasalahan yang sedang terjadi pada populasi.