Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen (study pada UD. RASEDA MEBEL desa karduluk kabupaten sumenep)
Main Author: | Khoiriyah, Umi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wiraraja.ac.id/337/1/Umi%20khoiriyah.pdf http://repository.wiraraja.ac.id/337/ |
Daftar Isi:
- kualitas produk dan harga merupakan faktor penentu konsumen dalam pengambilan keputusan, Oleh itu penyebab antara kualitas produk dan harga harus mendapat perhatian yang lebih dibandingkan faktor lainnya supaya terjadinya peningkatan dalam terjadinya putusan pembelian. Jenis dalam penelitian tersebut menggunakan kuantitatif dan populasinya yaitu pelanggan dari UD.RASEDA MEBEL. 60 orang/responden digunakan sebagai sampel penelitian dengan teknik sampling insidental, kuisioner serta dokumentasi dikumpulkan sebagai bahan bukti dengan menggunakan PLS analisis tekniknya. Berdasarkan hasilnya mengatakan bahwasanya kualitas produk, dan harga terjadinya pengaruh yang signifikan sehingga bisa dikatakan variabel tersebut positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : kualitas produk, harga dan keputusan pembelian