MINAT JAMAAH UMROH MENGGUNAKAN JASA UMROH PADA TRAVEL UMROH PT AL- MAKARIM TOUR AND TRAVEL DI KABUPATEN SUMENEP

Main Author: WAHDY, NURISMAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.wiraraja.ac.id/291/1/NURISMAN%20WAHDY.pdf
http://repository.wiraraja.ac.id/291/
Daftar Isi:
  • Masalah yang di teliti dalam skripsi ini yaitu minat konsumen pada perusahaan PT AL-Makarim Tour and travel khususnya bagian pemasaran, di mana tujuan peneliti adalah untuk mengetahui bagaimana minat konsumen kepada perusahaan jasa di PT AL Makarim Tour and travel Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan penelitian yang bersifat kualitatif deskriptif. Dalam hal ini, yang menjadi fokus penelitian minat konsumen , dalam penelitian ini peneliti menggunakan purposive sampling yang terdiri dari informan kunci utama dan pendukung Hasil penelitian munujukan bahwasanya proses pemasaran berpengaruh kepada minat di PT AL-Makarim pentingnya, bagaimana proses pemasaran yang baik untuk menarik konsumen dan menjaga citra perusahaan agar lebih baik lagi Kata Kunci : Minat Konsumen