STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM KEGIATAN PEMASARAN PRODUK HAND PHONE (HP) DI MPS CELL DI KOTA SUMENEP
Main Author: | Irawan, Irawan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wiraraja.ac.id/273/1/IRAWAN.pdf http://repository.wiraraja.ac.id/273/ |
ctrlnum |
273 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.wiraraja.ac.id/273/</relation><title>STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM KEGIATAN
PEMASARAN PRODUK HAND PHONE (HP) DI MPS CELL DI KOTA
SUMENEP</title><creator>Irawan, Irawan</creator><subject>658- Manajemen</subject><description>Komunikasi pemasaran merupakan komunikasi yang berbentuk dan
bertujuan untuk memperkuat strategi pemasaran dan aplikasi pemasaran dan
aplikasi yang bertujuan untuk membantu suatu kegiatan pemasaran sebuah
perusahaan. Selain itu kegiatan komunikasi pemasaran adalah kegiatan yang
ditunjukan untuk memperkenalkan, menjalin maupun menciptakan interaksi antar
perusahaan. keinginan penelitian ini dan melaksanakan penelitian, bagaimana
mengetahui cara strategi komunikasi pemasaran dalam melaksanakan atau
melakukan kegiatan pemasaran produk hand phone (hp) di MPS Cell di kota
sumenep.
Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan penelitian
yang bersifat kualitatif deskriptif. Dalam hal ini, yang menjadi fokus penelitian
pada strategi komunikasi pemasarn yang dilakukan perusahaan MPS Cell, dalam
melaksanakan penelitian ini, peneliti ingin menggunakan teknik purposive
sampling, yang terdiri dari informan utama, informan kunci, dan informan
pendukung.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran pada
perusahaan MPS Cell tidak hanya berkaitan dengan strategi komunikasi
pemasarannya saja untuk meningkatkan konsumen dan pendapatan, akan tetapi
seluruh aspek-aspek yang mempunyai kepentingan dalam strategi komunikasi
pemasaran pada perusahaan MPS Cell. Dalam hal ini, seluruh komponenkomponen penting bertanggung jawab demi terwujudnya strategi komunikasi
pemasaran dalam kegiatan pemasaran produk hand phone (hp) di MPS Cell di
kota sumenep baik dari kepala perusahaan maupun dari karyawan harus bisa
saling bersenergi dan saling bekerja sama dalam hal meningkatkan konsumen.
Kata Kunci : strategi, komunikasi pemasaran, kegiatan pemasaran</description><date>2019-12-21</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.wiraraja.ac.id/273/1/IRAWAN.pdf</identifier><identifier> Irawan, Irawan (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM KEGIATAN PEMASARAN PRODUK HAND PHONE (HP) DI MPS CELL DI KOTA SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja. </identifier><recordID>273</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Irawan, Irawan |
title |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM KEGIATAN
PEMASARAN PRODUK HAND PHONE (HP) DI MPS CELL DI KOTA
SUMENEP |
publishDate |
2019 |
topic |
658- Manajemen |
url |
http://repository.wiraraja.ac.id/273/1/IRAWAN.pdf http://repository.wiraraja.ac.id/273/ |
contents |
Komunikasi pemasaran merupakan komunikasi yang berbentuk dan
bertujuan untuk memperkuat strategi pemasaran dan aplikasi pemasaran dan
aplikasi yang bertujuan untuk membantu suatu kegiatan pemasaran sebuah
perusahaan. Selain itu kegiatan komunikasi pemasaran adalah kegiatan yang
ditunjukan untuk memperkenalkan, menjalin maupun menciptakan interaksi antar
perusahaan. keinginan penelitian ini dan melaksanakan penelitian, bagaimana
mengetahui cara strategi komunikasi pemasaran dalam melaksanakan atau
melakukan kegiatan pemasaran produk hand phone (hp) di MPS Cell di kota
sumenep.
Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan penelitian
yang bersifat kualitatif deskriptif. Dalam hal ini, yang menjadi fokus penelitian
pada strategi komunikasi pemasarn yang dilakukan perusahaan MPS Cell, dalam
melaksanakan penelitian ini, peneliti ingin menggunakan teknik purposive
sampling, yang terdiri dari informan utama, informan kunci, dan informan
pendukung.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran pada
perusahaan MPS Cell tidak hanya berkaitan dengan strategi komunikasi
pemasarannya saja untuk meningkatkan konsumen dan pendapatan, akan tetapi
seluruh aspek-aspek yang mempunyai kepentingan dalam strategi komunikasi
pemasaran pada perusahaan MPS Cell. Dalam hal ini, seluruh komponenkomponen penting bertanggung jawab demi terwujudnya strategi komunikasi
pemasaran dalam kegiatan pemasaran produk hand phone (hp) di MPS Cell di
kota sumenep baik dari kepala perusahaan maupun dari karyawan harus bisa
saling bersenergi dan saling bekerja sama dalam hal meningkatkan konsumen.
Kata Kunci : strategi, komunikasi pemasaran, kegiatan pemasaran |
id |
IOS6690.273 |
institution |
Universitas Wiraraja Sumenep |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
176 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Wiraraja Sumenep |
library_id |
620 |
collection |
repository.wiraraja.ac.id |
repository_id |
6690 |
city |
SUMENEP |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6690 |
first_indexed |
2020-02-07T05:15:00Z |
last_indexed |
2020-02-07T05:15:00Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686451677876453376 |
score |
17.538404 |