STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM KEGIATAN PEMASARAN PRODUK HAND PHONE (HP) DI MPS CELL DI KOTA SUMENEP

Main Author: Irawan, Irawan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.wiraraja.ac.id/273/1/IRAWAN.pdf
http://repository.wiraraja.ac.id/273/
ctrlnum 273
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.wiraraja.ac.id/273/</relation><title>STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM KEGIATAN&#xD; PEMASARAN PRODUK HAND PHONE (HP) DI MPS CELL DI KOTA&#xD; SUMENEP</title><creator>Irawan, Irawan</creator><subject>658- Manajemen</subject><description>Komunikasi pemasaran merupakan komunikasi yang berbentuk dan&#xD; bertujuan untuk memperkuat strategi pemasaran dan aplikasi pemasaran dan&#xD; aplikasi yang bertujuan untuk membantu suatu kegiatan pemasaran sebuah&#xD; perusahaan. Selain itu kegiatan komunikasi pemasaran adalah kegiatan yang&#xD; ditunjukan untuk memperkenalkan, menjalin maupun menciptakan interaksi antar&#xD; perusahaan. keinginan penelitian ini dan melaksanakan penelitian, bagaimana&#xD; mengetahui cara strategi komunikasi pemasaran dalam melaksanakan atau&#xD; melakukan kegiatan pemasaran produk hand phone (hp) di MPS Cell di kota&#xD; sumenep.&#xD; Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan penelitian&#xD; yang bersifat kualitatif deskriptif. Dalam hal ini, yang menjadi fokus penelitian&#xD; pada strategi komunikasi pemasarn yang dilakukan perusahaan MPS Cell, dalam&#xD; melaksanakan penelitian ini, peneliti ingin menggunakan teknik purposive&#xD; sampling, yang terdiri dari informan utama, informan kunci, dan informan&#xD; pendukung.&#xD; Hasil Penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran pada&#xD; perusahaan MPS Cell tidak hanya berkaitan dengan strategi komunikasi&#xD; pemasarannya saja untuk meningkatkan konsumen dan pendapatan, akan tetapi&#xD; seluruh aspek-aspek yang mempunyai kepentingan dalam strategi komunikasi&#xD; pemasaran pada perusahaan MPS Cell. Dalam hal ini, seluruh komponenkomponen penting bertanggung jawab demi terwujudnya strategi komunikasi&#xD; pemasaran dalam kegiatan pemasaran produk hand phone (hp) di MPS Cell di&#xD; kota sumenep baik dari kepala perusahaan maupun dari karyawan harus bisa&#xD; saling bersenergi dan saling bekerja sama dalam hal meningkatkan konsumen.&#xD; Kata Kunci : strategi, komunikasi pemasaran, kegiatan pemasaran</description><date>2019-12-21</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.wiraraja.ac.id/273/1/IRAWAN.pdf</identifier><identifier> Irawan, Irawan (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM KEGIATAN PEMASARAN PRODUK HAND PHONE (HP) DI MPS CELL DI KOTA SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja. </identifier><recordID>273</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Irawan, Irawan
title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM KEGIATAN PEMASARAN PRODUK HAND PHONE (HP) DI MPS CELL DI KOTA SUMENEP
publishDate 2019
topic 658- Manajemen
url http://repository.wiraraja.ac.id/273/1/IRAWAN.pdf
http://repository.wiraraja.ac.id/273/
contents Komunikasi pemasaran merupakan komunikasi yang berbentuk dan bertujuan untuk memperkuat strategi pemasaran dan aplikasi pemasaran dan aplikasi yang bertujuan untuk membantu suatu kegiatan pemasaran sebuah perusahaan. Selain itu kegiatan komunikasi pemasaran adalah kegiatan yang ditunjukan untuk memperkenalkan, menjalin maupun menciptakan interaksi antar perusahaan. keinginan penelitian ini dan melaksanakan penelitian, bagaimana mengetahui cara strategi komunikasi pemasaran dalam melaksanakan atau melakukan kegiatan pemasaran produk hand phone (hp) di MPS Cell di kota sumenep. Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan penelitian yang bersifat kualitatif deskriptif. Dalam hal ini, yang menjadi fokus penelitian pada strategi komunikasi pemasarn yang dilakukan perusahaan MPS Cell, dalam melaksanakan penelitian ini, peneliti ingin menggunakan teknik purposive sampling, yang terdiri dari informan utama, informan kunci, dan informan pendukung. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran pada perusahaan MPS Cell tidak hanya berkaitan dengan strategi komunikasi pemasarannya saja untuk meningkatkan konsumen dan pendapatan, akan tetapi seluruh aspek-aspek yang mempunyai kepentingan dalam strategi komunikasi pemasaran pada perusahaan MPS Cell. Dalam hal ini, seluruh komponenkomponen penting bertanggung jawab demi terwujudnya strategi komunikasi pemasaran dalam kegiatan pemasaran produk hand phone (hp) di MPS Cell di kota sumenep baik dari kepala perusahaan maupun dari karyawan harus bisa saling bersenergi dan saling bekerja sama dalam hal meningkatkan konsumen. Kata Kunci : strategi, komunikasi pemasaran, kegiatan pemasaran
id IOS6690.273
institution Universitas Wiraraja Sumenep
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 176
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Wiraraja Sumenep
library_id 620
collection repository.wiraraja.ac.id
repository_id 6690
city SUMENEP
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6690
first_indexed 2020-02-07T05:15:00Z
last_indexed 2020-02-07T05:15:00Z
recordtype dc
_version_ 1686451677876453376
score 17.538404