PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA OPTIK A.A.NOUR SUMENEP

Main Author: Arif, Al Jufri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.wiraraja.ac.id/261/1/Al%20Jubri%20Arif.pdf
http://repository.wiraraja.ac.id/261/
Daftar Isi:
  • Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah pengaruh citra merek, kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian di Optik A.A.NOUR. Yang dimana tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian di Optik A.A.NOUR baik secara parsial maupun simultan. Dalam menjawab permasalahan tersebut, jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti yaitu jenis penelitian kuantitatif. metode pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Adapun teknik analisi data yang digunakan yaitu, uji kualitas data, uji asumsu klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya ada pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek dengan keputusan pembelian. Tidak Ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas layanan dengan keputusan pembelian. Tidak Ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan pelanggan dengan keputusan pembelian. Serta ada pengaruh secara simultan citra merek, kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Citra merek, kualitas layanan, kepercayaan pelanggan dan keputusan pembelian