Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Ninja 250 FI Kawasaki, Studi Kasus Konsumen Dealer CV Asia Motor Kawasaki Sumenep

Main Author: Andriyani, Desy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.wiraraja.ac.id/1037/1/DESI%20ANDRIYANI%20714.2.1.1507.Image.Marked.pdf
http://repository.wiraraja.ac.id/1037/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kualitas produk, harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor ninja 250 fi kawasaki, studi kasus konsumen Dealer CV Asia motor kawasaki sumenep. Jenis penelitian adalah kuantitatif yang pengambilan sampelnya dengan menggunakan teknik probability sampling, dengan jenis metode random sampling dan diperoleh jumlah responden sebanyak 75 orang yang melakukan pembelian Produk Sepeda Motor Ninja 250 FI Kawasaki di Daeler Cv. Asia Motor Kawasaki Sumenep. Teknik analisis data yang digunakan didalam penelitian ini adalah menggunakan uji validasi, uji reliabilitas, asumsi klasik, regresi berganda, dan uji hipotesis. Adapun hasil dari penelitian ini adalah, diketahui bahwa variabel harga (X2) dan variabel citra merek (X4) tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk (X1) dan variabel promosi (X3) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari hasil secara simultan, diketahui bahwa variabel lokasi, harga, maupun kualitas produk sama - sama memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian.