PERSEPSI NASABAH TERHADAP LAYANANSATPAM, CSO, DAN TELLER PADA BANK SWASTA NASIONAL
Main Author: | Nusannas, Iman Sidik |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STIE Dr. Khez Muttaqien Purwakarta
, 2018
|
Online Access: |
http://stiemuttaqien.ac.id/ojs/index.php/OJS/article/view/16 http://stiemuttaqien.ac.id/ojs/index.php/OJS/article/view/16/14 |
Daftar Isi:
- Pelayanan terhadap nasabah merupakan hal penting dalam bisnis perbankan. Sesuai fungsi pokok bank yaitu menerima simpanan nasabah, menyalurkan kembali simpanan yang terkumpul dalam bentuk kredit, dan melakukan pelayanan atas jasa dan produk yang dimiliki bank. Fungsi pokok bank nomor tiga itu yang membuat bank berlomba-lomba meningkatkan layanan kepada para nasabahnya.