Efektivitas Metode Survey, Question, Read, Recite, Reflect, Review (SQ4R) dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman untuk Anak Berkesulitan Belajar

Main Authors: Safaruddin, Safaruddin, Nurhastuti, Nurhastuti, Fatmawati, Fatmawati, Silitonga, Elisa Cristina, Z, Martias
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang , 2018
Online Access: http://jpkk.ppj.unp.ac.id/index.php/jpkk/article/view/315
http://jpkk.ppj.unp.ac.id/index.php/jpkk/article/view/315/33

Internet

http://jpkk.ppj.unp.ac.id/index.php/jpkk/article/view/315
http://jpkk.ppj.unp.ac.id/index.php/jpkk/article/view/315/33

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus
Gedung Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus
Institusi Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Padang
Kota Padang
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.