Efektivitas Metode Survey, Question, Read, Recite, Reflect, Review (SQ4R) dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman untuk Anak Berkesulitan Belajar
Main Authors: | Safaruddin, Safaruddin, Nurhastuti, Nurhastuti, Fatmawati, Fatmawati, Silitonga, Elisa Cristina, Z, Martias |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurusan Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang
, 2018
|
Online Access: |
http://jpkk.ppj.unp.ac.id/index.php/jpkk/article/view/315 http://jpkk.ppj.unp.ac.id/index.php/jpkk/article/view/315/33 |
Internet
http://jpkk.ppj.unp.ac.id/index.php/jpkk/article/view/315http://jpkk.ppj.unp.ac.id/index.php/jpkk/article/view/315/33
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus |
---|---|
Gedung | Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus |
Institusi | Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Padang |
Kota | Padang |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |