Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Mere...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Shar-e Bank Muamalat Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Muhammad In'amullah
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisa Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Shar-e Bank Muamalat Indonesia
    oleh: Muhammad In'Amullah
  • Analisa Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Shar-e Bank Muamalat Indonesia
    oleh: IN'AMULLAH, Muhammad
  • PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KARTU SHAR-E PADA BANK MUAMALAT INDONESIA BUAH BATU-BANDUNG
    oleh: Taufik Senjaya, Ivan
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH KEBUDAYAAN, SOSIAL, KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAR’E (Survei pada nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Purwokerto
    oleh: Darmawati, Dwita, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen : Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia Cabang Bandung
    oleh: Chan, Arianis
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...