Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Sterategi Perusahaan Dalam Men...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Sterategi Perusahaan Dalam Meningkatkan kinerja Dan Loyalitas Pelanggan Pada AJB BumiPutera 1912 Divisi Syariah

Tersimpan di:
Main Author: Ahmad Rifa'I Arief
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan loyalitas PELANGGAN pada AJB Bumiputera 1912 divisi syariah
    oleh: Ahmad Rifa'i Arief
  • ANALISIS ANALISIS PENGARUH KUALITAS KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, REPUTASI PERUSAHAAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA DIVISI ASURANSI KUMPULAN AJB BUMIPUTERA 1912 (Studi Kasus Di Jawa Tengah)
    oleh: Margaretha V, Moureen
    Terbitan: (2004)
  • Strategi perusahaan dalam pembayaran klaim Asuransi Mitra Mabrur pada AJB Bumiputera 1912 Divisi Syariah
    oleh: Retno Suciningsih
  • Pengaruh premi hasil investasi dan klaim terhadap keuntungan perusahaan pada asuransi AJB Bumiputera divisi syariah
    oleh: Nadia Nisaul Bilad
  • Pengaruh Pendapatan Underwriting Dan Beban Underwriting Terhadap Surplus Underwriting Pada Asuransi Jiwa syariah (Studi Pada AJB Bumiputera 1912 Divisi Syariah
    oleh: Arief Santoso

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...