Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Studi Komparaasi Tinggkat Kepu...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi Komparaasi Tinggkat Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Di Unit Customer Service Dan Teller Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah

Tersimpan di:
Main Author: Adriansyah
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Studi komparasi tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan di unit customer service dan teller Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah
    oleh: Adriansyah
  • Pengaruh pelayanan teller dan customer service terhadap kepuasan nasabah di Bank Mualamalat kantor cabang Palangka Raya
    oleh: Yulianti, Yulianti
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada PT bank Syariah Mandiri Cabang Lhokseumawe)
    Terbitan: (2014)
  • Penilaian kepuasan nasabah terhadap pelayanan teller dan customer service pada lembaga Keuangan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bumi Rinjani cabang pakis Malang
    oleh: -
  • PERSEPSI NASABAH MAHASISWA IAIN RADEN FATAH TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN TELLER PADA PT. BANK SUMSEL CABANG SYARI’AH PALEMBANG
    oleh: Rosyadah, Dina

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...