Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA

Tersimpan di:
Main Authors: Revita, Rena, MZ, Zubaidah Amir
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Pendidikan Matematika , 2017
Online Access: https://j-cup.org/index.php/cendekia/article/view/10
https://j-cup.org/index.php/cendekia/article/view/10/8
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN MODEL THINK-PAIR-SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 16 PEKANBARU
    oleh: Rena Revita,
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Think-Pair-Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika (Peer Review)
    oleh: Zubaidah Amir MZ, -
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Model Think-Pair-Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika (Hasil Check Similarity)
    oleh: Zubaidah Amir MZ, -
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Square terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa SMP
    oleh: Antika, Mita Surya, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL THINK-PAIR-SHARE DENGAN METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA
    oleh: andriani, lies, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...