Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Penggunaan Metode Pro...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penggunaan Metode Problem Solving Terhadap Motivasi Belajar Siswa Hindu Di SMAN-4 Palalangka Raya

Tersimpan di:
Main Author: Iwan
Format: Bachelors
Terbitan: STAHN-TP Palangka Raya , 2016
Subjects:
371.074
Online Access: https://perpustakaan.iahntp.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=3423
https://perpustakaan.iahntp.ac.id:443/images/docs/12_00_013_iwan.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Bibliografi : hlm. 51-52

Lihat Juga

  • Pengaruh Metode Pembelajaran Kontekstual Terhadap Prestasi Belajar Siswa Hindu Di SMP Nasional Palangka Raya
    oleh: Hugeng
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penggunaan Media Pengajaran Berbasis Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Agama Hindu Di SMAN-1 Basarang Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas
    oleh: I Gede Wije Arsana
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penggunaan Internet Terhadap Minat Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Agama Hindu Di SMA Negeri 2 Kahayan Tengah Kecamatan Kahayan Tengah
    oleh: A B E R I N G
    Terbitan: (2016)
  • Perbandingan Prestasi Belajar Agama Hindu Siswa Yang Orang Tuanya PNS Dan Non PNS Di SMA Negeri-4 Palangka Raya Kota Palangka Raya
    oleh: Erliana
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Jumlah Anak dalam Keluarga Terhadap Prestasi Siswa Pada Mata Pelajaran Agama Hindu Di SDN-1 Panjehang Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya
    oleh: Simpun
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...