Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Perbandingan Prestasi Belajar...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbandingan Prestasi Belajar Agama Hindu Siswa Yang Orang Tuanya PNS Dan Non PNS Di SMA Negeri-4 Palangka Raya Kota Palangka Raya

Tersimpan di:
Main Author: Erliana
Format: Bachelors
Terbitan: STAHN-TP Palangka Raya , 2016
Subjects:
371.074
Online Access: https://perpustakaan.iahntp.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=3421
https://perpustakaan.iahntp.ac.id:443/images/docs/erliana_12_00_022.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Bibliografi : hlm. 60-61

Lihat Juga

  • Pengaruh Metode Pembelajaran Kontekstual Terhadap Prestasi Belajar Siswa Hindu Di SMP Nasional Palangka Raya
    oleh: Hugeng
    Terbitan: (2016)
  • Pandangan Orang Tua Siswa Tehadap Pentingnya Pendidikan Agama Hindu Bagi Anak-Anaknya Di SDN-4 Langkai Palangka Raya
    oleh: A B E Y
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Jumlah Anak dalam Keluarga Terhadap Prestasi Siswa Pada Mata Pelajaran Agama Hindu Di SDN-1 Panjehang Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya
    oleh: Simpun
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Intesitas Pemanfaatan Situs Web Keagamaan Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pendidikan Agama Hindu Di SMA Negeri 2 Kuala Kapuas Kabupaten Kapuas
    oleh: K R I S N A
    Terbitan: (2016)
  • Stategi Guru Agama Hindu Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SDN Percobaan Palangka Raya Tahun 2016-2017
    oleh: Gerli
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...